img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Salah satu member ONF yaitu MK dikabarkan telah mengalami cedera di pergelangan kaki. Karena hal ini dipastikan MK tidak akan berpartisipasi dalam konser keluarga RBW Entertaintment yang bertajuk RBW 2023 SUMMER FESTIVAL Over the Rainbow.

Saat ini MK ONF akan berkonsentrasi pada pemulihan setelah diberitahu untuk menghindari gerakan yang berlebihan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

MK ONF Mengalami Cedera Pergelangan Kaki

Twitter.com/wm_on7off
Foto : Twitter.com/wm_on7off

Melansir dari Xsportsnews pada 16 Juli 2023, WM Entertainment mengumumkan melalui fancafe resminya bahwa MK ONF mengalami cedera di pergelangan kaki.

"Anggota ONF, MK mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan," kata WM Entertainment dilansir IntipSeleb dari Xsportsnews pada Minggu, 16 Juli 2023.

Saat ini MK tidak memiliki masalah dalam kehidupan sehari-hari, namun ia berkonsentrasi pada pemulihan setelah diberitahu untuk menghindari gerakan yang berlebihan.

Oleh karena itu, MK yang sebelumnya berencana untuk berpartisipasi dalam konser keluarga pertama RBW Entertainment yang bertajuk RBW 2023 SUMMER FESTIVAL Over the Rainbow, dengan terpaksa membatalkan kehadirnanya.

Untuk diketahui pada tahun 2021 lalu, WM Entertaintment telah jadi bagian dari RBW Entertaintment, setelah RBW mengambil alih saham agensi.

Topik Terkait