img_title
Foto : Twitter.com/ikonic_143

Korea Selatan – Baru-baru ini, Jay iKON telah merilis daftar lagu dari album solo pertamanya yang bertajuk Blue Moon di sosial media resmi. Diketahui Blue Moon merupakan bagian 2 dari album solo pertama Jay iKON yang akan dirilis pada selasa, 18 Juli 2023 mendatang.

Nantinya album Jay ini akan terdiri dari total 5 lagu, termasuk lagu utama Blue Moon, Paradise, Magnet (Feat. Moon Soo Jin), GOOD GIRLS dan I'll pick you up. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Jay iKON Rilis Tracklist Album Solo Blue Moon

Twitter.com/ikonic_143
Foto : Twitter.com/ikonic_143


Melansir dari 10Asia pada 16 Juli 2023, Jay iKON telah merilis tracklist dari album debut solonya yang bertajuk Blue Moon melalui sosial media resminya.

Diketahui Blue Moon merupakan bagian 2 dari album solo pertama Jay iKON yang akan dirilis pada selasa, 18 Juli 2023 mendatang.

Gambar daftar lagu yang dirilis terlihat nantinya album ini akan terdiri dari total 5 lagu, termasuk lagu utama Blue Moon, Paradise, Magnet (Feat. Moon Soo Jin), GOOD GIRLS dan I'll pick you up.

Secara khusus, I'll pick you up adalah lagu yang ditulis dan disusun oleh Jay yang bertanggung jawab untuk memproduksi seluruh album. Ia menyatakan ketulusannya untuk menunggu di sisi kamu seperti rembulan yang menempati tempatnya di gelapnya langit malam.

Tentang Jay iKON

Topik Terkait