img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan – Grup rookie BOYNEXTDOOR akan berangkat ke Jepang pada pagi hari ini, Minggu 16 Juli 2023 melalui penerbangan internasional di Bandara Gimpo. BOYNEXTDOOR memutuskan untuk berdiri di depan para reporter dan berfoto sebelum meninggalkan Korea.

Namun, banyak penggemar berkumpul, sehingga tempat yang diinginkan untuk mengambil foto khusus wartawan terhalang hal ini membuat para wartawan kecewa dengan sikap para penggemar. Lantas seperti apalah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Penggemar Tutupi Wartawan Yang Mau Meliput BOYNEXTDOOR

Newsen
Foto : Newsen


Melansir dari Newsen pada hari ini, wartawan meliput BOYNEXTDOOR yang akan berangkat ke Jepang sejak dini hari. Katenany, ratusan penggemar datang untuk melihat kepergian pertama para anggota berkumpul.

Anggota BOYNEXTDOOR memutuskan untuk berdiri di depan para reporter dan berfoto bersama sebelum meninggalkan Korea. Namun, ratusan penggemar berkumpul, sehingga tempat yang diinginkan untuk mengambil foto khusus wartawan terhalang.

Untuk alasan keamanan, reporter memutuskan untuk mengubah lokasi waktu foto menjadi tempat di mana para penggemar dan reporter dapat dengan aman berfoto bersama secara terpisah, bukan tempat yang diinginkan oleh agensi.

Dengan munculnya anggota BOYNEXTDOOR, ratusan penggemar bergegas menuju para anggota dan aula keberangkatan di Bandara Gimpo benar-benar kacau. Para reporter yang menjaga barisan foto atas permintaan agensi yang tidak punya pilihan selain melakukannya.

Para reporter yang datang untuk meliput kepergian pertama anggota BOYNEXTDOOR dari Korea atas permintaan agensi harus mundur dari tempat kejadian dengan sia-sia karena terhalang oleh para penggemar.

Di sisi lain, anggota BOYNEXTDOOR Liu, Myeong Jaehyun, Taesan, Lee Han, dan Unhak akan menghadiri acara J WAVE dari jadwal Best Music & Market INSPIRE TOKYO 2023 yang akan diselenggarakan pada Gimnasium Pertama Stadion Nasional Yoyogi di Tokyo, Jepang pada 17 Juli 2023 mendatang.

Tentang BOYNEXTDOOR

Twitter.com/m2mpd
Foto : Twitter.com/m2mpd
Topik Terkait