img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan – Sebelumnya, fans menaruh kecurigaan atas MV Seven dari Jungkook BTS feat Latto tidak dikreditkan dengan benar atas nama sang idol. Pasalnya, skor YouTube yang diperoleh sebagai syarat untuk masuk chart Hot 100 bernilai 0.

Namun baru-baru ini agensi BTS, BigHit Music telah menegaskan sudah mengkreditkan nama Jungkook dengan benar. Yuk intip permasalahan lengkapnya.

BigHit Music Tegaskan Soal Kredit Jungkook BTS

Weverse
Foto : Weverse

Pada tanggal 16 Mei kemarin, BigHit Music klarifikasi atas kecurigaan penggemar terkait nama artis dari single solo pertama Jungkook 'Seven'. Pihaknya menegaskan jika nama dari maknae BTS tersebut sudah dikreditkan dengan benar.

“Semua video musik dan video dance performance telah terdaftar dengan benar sebagai artis Jungkook di sistem YouTube," kata pejabat dari BigHit Music kepada Star News, dilansir pada 17 Juli 2023.

Sementara itu, fans juga curiga jika masalah kredit akan berpengaruh dengan perhitungan skor YouTube yang diperoleh dari lagu 'Seven' tersebut. BigHit Music menegaskan kembali jika tidak ada yang salah dengan jumlah data YouTube.

Topik Terkait