img_title
Foto : Weverse

Korea SelatanKim Namjoon atau kerap di sapa RM BTS ini menyapa ARMY dengan mengatakan banyak hal di siaran langsung. Selain mengklarifikasi terkait maksudnya memotong rambut, pemimpin BTS ini mengatakan akan segera mungkin reuni dengan para anggota.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Akan Reuni dengan Anggota BTS

Pemimpin BTS yakni RM atau Kim Namjoon menyalakan live streamingnya. Selain menyapa ARMY dan mengklarifikasi terkait rumornya segera wamil karena potong rambut, ia juga memberikan spoiler bahwa akan ada reuni para anggota lain.

Sejak BTS mengumumkan istirahat sementara dari aktivitas grup pada Juni 2022, ARMY hanya memiliki sedikit kesempatan untuk melihat ketujuh anggota BTS bersama. Dengan Jin dan J-Hope yang telah menjalani wajib militer, hal terbaik yang dapat mereka harapkan saat ini adalah reuni dari lima anggota yang tersisa, yang telah sangat sibuk dengan karir solo mereka akhir-akhir ini.

“Cepat atau lambat, kami akan mengatur pertemuan antara member yang belum mendaftar untuk membicarakan ini dan itu. Para anggota berhubungan baik satu sama lain di grup obrolan,” ungkap RM BTS dilansir dalam Weverse pada Senin, 17 Juli 2023.

Topik Terkait