img_title
Foto : STAYC_official/twitter

Korea Selatan – Grup besutan High Up Entertainment, STAYC dikabarkan akan segera comeback dengan merilis album baru pada 16 Agustus 2023 mendatang. Kabar comeback ini langsung disampaikan oleh agensi melalui akun sosial media resmi.

Ini merupakan comeback STAYC sekitar enam bulan sejak album single keempat bertajuk Teddy Bear yang dirilis pada bulan Februari 2023 lalu. Lantas bagaimanakah informaisnya? Yuk, intip di bawah ini.

STAYC Bakal Comeback

Twitter.com/stayc_official
Foto : Twitter.com/stayc_official


Melansir dari Edaily pada 17 Juli 2023,melalui akun sosial media resmi, High Up Entertainment selaku agensi dari STAYC mengatakan jika idol asuhannya akan comeback pada 16 Agustus 2023 mendatang.

“STAYC sedang bekerja keras mempersiapkan album dengan tujuan untuk merilisnya pada tanggal 16 Agustus,”
kata Hi-Up Entertainment dilansir IntipSeleb dari Edaily pada Senin,17 Juli 2023.

Ini merupakan comeback STAYC sekitar enam bulan sejak album single keempat bertajuk Teddy Bear yang dirilis pada bulan Februari 2023 lalu. Melalui lagu utama dengan judul yang sama, Teddy Bear, STAYC memancarkan pesona segar remaja yang unik.

Melodi yang cerah dan koreografi yang mudah dan adiktif seperti Dance of a Bear sangat disukai, dan mereka mendominasi berbagai chart musik dan siaran musik, hal ini menjadikan diri mereka sebagai salah satu perwakilan dari generasi ke-4 terbaik.

Topik Terkait