img_title
Foto : Instagram/weareone.exo

Korea Selatan – Grup Hallyu EXO yang membuka pintu bagi generasi Kpop ke-3 dikabarkan telah berhasil menjual 1,56 juta album terbarunya yang bertajuk EXIST. Dengan ini, EXO memecahkan rekornya sendiri dan melanjutkan karier tertingginya dengan mencapai penjualan Initial Chodong tertinggi yang pernah ada.

Dari 2013 lalu hingga kini EXO telah menjadi penjualan jutaan ke-7 dalam karir mereka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Album EXO EXIST Terjual 1,56 Juta

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Melanir dari Newsis pada Senin, 17 Juli 2023, menurut SM Entertainment album penuh ke-7 dari EXO bertajuk EXIST yang dirilis pada 10 Juli 2023 lalu telah melampaui 1,07 juta eksemplar terjual pada hari rilis berdasarkan Hanteo Chart, situs penghitungan penjualan rekor, menjadi satu juta penjual.

Sementara itu, ditotalkan menurut catatan Initial Chodong (minggu pertama setelah rilis) adalah 1.562.649 eksemplar. Dengan ini, EXO memecahkan rekornya sendiri untuk album ini dan melanjutkan karir tertingginya dengan mencapai penjualan Initial Chodong tertinggi yang pernah ada.

Album reguler ke-7 ini juga meraih hasil yang baik di tangga lagu global seperti nomor 1 di iTunes Top Album Chart di 70 wilayah di seluruh dunia, serta nomo1 di Worldwide iTunes Album Chart dan nomor 1 di China QQ Music dan Kugou Music Digital Album Sales Charts.

Pencapaian EXO Lainnya

Topik Terkait