img_title
Foto : Twitter.com/psy_oppa

Korea Selatan Banjir bandang yang terjadi di Korea Selatan telah menelan banyak korban. Terbaru, menurut laporan, korban jiwa yang ditimbulkan akibat banjir tersebut mencapai total 37 orang.

Menunjukan kepedulian atas bencana tersebut, musisi atas Korea Selatan, PSY menunjukan kepedulian dengan donasi. Yuk intip soal donasi tersebut selengkapnya.

PSY Donasi untuk Banjir Korea Selatan

Instagram/ @42psy42
Foto : Instagram/ @42psy42

Pada hari ini, 17 Juli 2023, Hope Bridge National Disaster Relief Association mengumumkan jika PSY sudah menyumbang untuk korban banjir bandang di Korea Selatan. Total sumbangan yang diberikan penyanyi tersebut senilai 100 juta won atau Rp1,2 miliar.

Melalui badan donasi tersebut, PSY mengungkap belasungkawa untuk para korban banjir. Ia juga menyampaikan niatnya yang tulus untuk berpartisipasi di masa depan.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada semua orang yang terkena dampak hujan deras saat ini. Saya akan melakukan yang terbaik dalam berbagi kegiatan untuk mereka yang terkena bencana di masa depan,” kata PSY, dilansir dari Xports News pada 17 Juli 2023.

Topik Terkait