img_title
Foto : Insagram/limyoungwoong.official

Korea Selatan – Ramai idol maupun aktor dan aktris Korea Selatan memberikan donasi Rp2,3 miliar untuk banjir bandang di Seoul, Korea Selatan. Hal ini pun dilakukan oleh penyanyi solo Korea Selatan, Lim Young Woong yang juga memberikan bantuannya.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lim Young Woo Donasi

Genie
Foto : Genie

Penyanyi kenamaan Korea Selatan yakni Lim Young Woong menyumbangkan 200 juta won atau Rp2,3 miliar ke Peti Komunitas Kesejahteraan Sosial Buah Cinta. Hal ini dilakukannya untuk mendukung kerusakan akibat hujan lebat yang terjadi di Seoul, Korea Selatan.

Pada tanggal 17 Juli, pihak Fruit of Love mengatakan, “Dengan tanah longsor dan banjir underpass serta kerusakan manusia dan properti lainnya yang disebabkan oleh hujan lebat secara nasional sejak tanggal 13, Lim Young-woong, bersama dengan agensinya Fish Music atas nama penggemar klub Hero Age, masing-masing menerima total 100 juta won. 200 juta won disumbangkan.”

Diketahui, donasi ini akan digunakan untuk pemulihan, penyediaan barang-barang bantuan, dan dukungan perumahan untuk daerah yang rusak akibat hujan deras, saya berharap demikian, ”katanya.

Topik Terkait