img_title
Foto : Yim_siwang/instagram

Korea Selatan Aktor Korea Selatan, Im Siwan dikabarkan telah donasi sebesar 30 juta won atau Rp335 juta untuk membantu para korban dan untuk memulihkan kerusakan akibat banjir.

Im Siwan sebelumnya terus melakukan perbuatan baik, seperti menyumbang ke Hope Bridge untuk korban yang terkena dampak gempa di Turki dan kerusakan akibat hujan lebat di tahun 2022 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Im Siwan Sumbangkan Donasi Untuk Korban Banjir

yim_siwang/instagram
Foto : yim_siwang/instagram


Melansir dari Starnews pada Senin, 17 Juli 2023, Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge (Ketua Song Pil Ho) mengumumkan bahwa Im Siwan telah menyumbangkan 30 juta won atau Rp335 untuk membantu para korban yang terkena dampak banjir.

Im Siwan mengetahui bahwa hujan lebat menyebabkan kerusakan parah di seluruh Korea dan dengan tergesa-gesa berpartisipasi dalam donasi saat syuting. Im Siwan mengatakan bahwa ikut belasungkawa kepada para korban yang terkena dampak hujan deras.

"Saya ingin menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada semua orang yang terkena dampak hujan lebat," kata Im Siwan dilansir IntipSeleb dari Starnews pada Senin, 17 Juli 2023.

Di sisi lain, Im Siwan terus melakukan perbuatan baik, seperti menyumbang ke Hope Bridge untuk korban yang terkena dampak gempa di Turki dan kerusakan akibat hujan lebat di tahun 2022 lalu.

Sementara itu, Kim Jeong Hee selaku sekretaris Jenderal Hope Bridge, menyampaikan terima kasih kepada Siwan yang telah menyumbangkan donasi untuk para korban banjir.

"Saya berterima kasih kepada aktor Im Siwan, yang berpartisipasi dalam sumbangan untuk para korban yang putus asa karena kerusakan akibat banjir,” tutup Kim Jeong Hee.

Im Siwan Bintangi Squid Game 2

Topik Terkait