img_title
Foto : Instagram.com/nam_gyuri

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Nam Gyu Ri dikabarkan telah bergabung dengan agensi baru yang bernama Higher Rank Entertainment. Agensi akan melakukan yang terbaik dan meminta dukungan untuk sang aktris yang akan melanjutkan aktivitasnya.

High Rank Entertainment adalah perusahaan hiburan baru yang baru diluncurkan oleh High Rank yang merupakan agen periklanan umum dan agensi dari aktor Goo Jae i dan Hong In. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Nam Gyu Ri Bergabung dengan Higher Rank Entertainment

Instagram.com/nam_gyuri
Foto : Instagram.com/nam_gyuri


Melansir dari Heraldpop pada 17 Juli 2023, Higher Rank Entertainment mengumumkan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Nam Gyu Ri. Choi Yoon Bae selaku CEO dari Higher Rank Entertainment, mengatakan bahwa ia merasa senang bisa bekerja sama dengan sang aktris.

“Saya sangat senang menjadi anggota keluarga Nam Gyu Ri, yang memiliki keterampilan dan semangat yang luar biasa,” kata CEO Higher Rank Entertainment dilansir IntipSeleb dari Heraldpop pada Senin, 17 Juli 2023.

CEO Higher Rank Entertainment juga mengatakan jika ia akan melakukan yang terbaik untuk Nam Gyu Ri dan meminta dukungan untuk sang aktris yang akan melanjutkan aktivitasnya.

“Saya akan melakukan yang terbaik sebagai dukungan untuk selalu berada di sisi Nam Gyu Ri. Kami meminta dukungan untuk Nam Gyu Ri, yang akan melanjutkan aktivitasnya di berbagai bidang,” tutup CEO Higher Rank Entertainment.

Topik Terkait