img_title
Foto : Fan pick

Korea SelatanLeeteuk Super Junior terpilih sebagai MC untuk acara terbaru yang bertajuk FAN PICK. Leeteuk diharapkan akan berhasil memimpin program karena dia selalu jadi MC yang dipercaya.

FAN PICK adalah program di mana penggemar dan dapat langsung memilih anggota untuk debut. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Leeteuk Super Junior Jadi MC FAN PICK

Instagram/xxteukxx
Foto : Instagram/xxteukxx

Melansir dari MBN pada 17 Juli 2023, pihak FAN PICK mengatakan jika Leeteuk Super Junior akan menjadi MC untuk FAN PICK.

"Leeteuk terpilih sebagai MC 'Fanfic', program kontes konsep baru untuk memilih idola global yang akan memimpin K-POP baru," kata pihak FAN PICK dilansir IntipSeleb dari MBN pada 17 Juli 2023.

Pihak program FAN PICK mengatakan jika Leeteuk diharapkan akan berhasil memimpin program karena dia selalu jadi MC untuk dipercaya dan ditonton.

“Melalui berbagai program hiburan, dia membuktikan pengetahuan pembawa acaranya yang luar biasa, ketangkasan, dan kecerdasannya, dan diharapkan berhasil memimpin program karena dia dipanggil sebagai MC untuk dipercaya dan ditonton,” tutup pihal program FAN PICK.

Topik Terkait