img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Rantai toko swalayan yang populer di Korea Selatan yakni GS25 telah membatalkan produk terbaru. Hal ini karena mendapatkan tuduhan dari penggemar bahwa perusahaan tersebut menyalin ide resep yang awalnya dibagikan oleh Jungkook BTS.

Karena hal itu membuat GS25 meminta maaf dan membatalkan produk baru mereka. Seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kontroversi GS25

Kontroversi resep Jungkook BTS pun meledak usai GS25 meluncurkan item menu baru, mie soba minyak perilla, yang sangat mirip dengan resep yang sebelumnya dibagikan kepada penggemar.

Hal ini terlihat pada produk kemasannya yang didominasi warna ungu (warna yang sering dikaitkan dengan BTS). Selain itu, menampilkan pula kata ‘idola’ pada kemasannya yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa perusahaan tersebut sengaja meminjam ide dari idola populer tersebut.

Sementara itu, selama siaran langsung komunitas penggemar di bulan April lalu, Jungkook membagikan resepnya yang disebut ‘Makguksu Minyak Perilla Bulmayo Pedas’.

Topik Terkait