img_title
Foto : Twitter/nctsmtown_dream

Korea Selatan – Baru comeback kemarin, NCT Dream dikabarkan langsung menduduki berbagai chart musik mulai dari chart musik domestik maupun luar negeri dengan album reguler ke-3 mereka yang bertajuk ISTJ.

Pencapaian ini membuktikan popularitas dan minatnya para penggemar terhadap mereka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

NCT Dream Puncaki Chart Lagu

Twitter.com/nctsmtown_dream
Foto : Twitter.com/nctsmtown_dream


Melansir dari Starnews pada Selasa, 18 Juli 2023, album reguler ke-3 NCT Dream bertrajuk ISTJ yang dirilis pada 17 Juli 2023 lalu, tidak hanya terjual lebih dari 1 juta kopi di chart Hanteo saja pada hari pertama rilis, tetapi juga menduduki puncak chart musik harian utama di Korea, seperti Yes24 dan NCT Dream menunjukkan kekuatan yang kuat.

Selain itu, album ini memenangkan sertifikasi Album Platinum yang diberikan kepada album yang mencapai penjualan 1 juta yuan di QQ Music China dalam waktu sekitar satu jam setelah dirilis, diikuti oleh grafik penjualan album digital QQ Music dan Kugou Music, menempati peringkat pertama dalam Jepang dengan menduduki puncak chart TOP100 album real-time Line Music.

Album lengkap ke-3 NCT DREAM melampaui 4,2 juta pre-order, hal ini membuktikan popularitas dan minatnya para penggemar terhadap mereka, karena hal tersbut banyak orang yang berekspektasi untuk penampilan NCT Dream di masa mendatang.

Album reguler ke-3 NCT DREAM bertajuk ISTJ terdiri dari total 10 lagu dari berbagai genre, termasuk lagu utama ISTJ yang intens dan membuat ketagihan. Lagu utama menerima tanggapan yang baik dari penggemar musik karena mereka dapat menunjukkan musik dengan warna-warni.

Tentang NCT Dream

Twitter.com/nctsmtown_dream
Foto : Twitter.com/nctsmtown_dream

NCT Dream adalah grup anak laki-laki di bawah SM Entertainment, yang memulai debutnya pada tahun 2016. NCT Dream terdiri dari remaja berusia antara 14 dan 17 tahun ketika mereka debut dengan single Chewing Gum. Awalnya memiliki sistem kelulusan dan bukan merupakan anak perusahaan permanen dari NCT.

Topik Terkait