img_title
Foto : Instagram.com/ellekorea

Korea Selatan – Salah satu member SEVEN TEEN, Wonwoo terpilih untuk menghiasi cover majalah yang bernama ELLE KOREA khusus untuk edisi ELLE MAN. Kabar ini langsung diketahui setelah majalah tersebut merilis beberapa potongan foto Wonwoo di media sosial resmi.

Selain foto-foto dengan Wonwoo di dalam majalah juga akan terdapat bagian dari wawancara dengannya. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Wonwoo SEVENTEEN Jadi Cover Majalah ELLE KOREA

Instagram.com/ellekorea
Foto : Instagram.com/ellekorea

Melansir dari Starnews pada 18 Jui 2023, majalah fashion ELLE KOREA merilis gambar sampul khusus dan bagian dari wawancara untuk ELLE MAN, yang berisi pesona warna-warni dari Wonwoo SEVENTEEN.

Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya tentang situasinya saat ini, Wonwoo menjawab bahwa ia sedang disibukan dengan banyak hal namun ia bersenang-senang dan menikmatinya.

"Aku sedang mempersiapkan konser dan album pada saat yang sama. Aku sibuk dengan dua hal yang tumpang tindih, tetapi aku bersenang-senang dan menikmatinya," kata Wonwoo SEVENTEEN dilansir IntipSeleb dari Starnews pada Selasa, 18 Juli 2023.

Wonwoo juga membicarakan karya terbarunya, salah satu lagu ganda dari mini album ke-10 SEVENTEEN bertajuk FML, Super adalah lagu yang menceritakan kisah otobiografi tentang mencintai tim kami dari awal sampai sekarang.

"Salah satu lagu utama ganda, Super adalah lagu yang menceritakan kisah otobiografi tentang mencintai tim kami dari awal sampai sekarang. Mungkin karena itu, panggungnya tidak sulit dibandingkan dengan tingkat kesulitannya," lanjut Wonwoo.

Topik Terkait