img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Konten visual pertama dari J-Hope dalam album 'Jack In The Box (HOPE Edition)' terbongkar. Kini, album tersebut diumumkan akan dirilis bulan depan.

J-Hope BTS pun membongkar makna dan jumlah track dalam album tersebut. Lantas seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Rilis Foto Konsep

J-Hope BTS memposting foto konsep dalam album solonya yang berjudul 'Jack In The Box (HOPE Edition)' di media sosial resmi BTS. Dalam foto konsep ini, J-Hope tampil sebagai dua karakter hitam putih dengan sebuah kotak, menyampaikan pesan yang terkait dengan album solo sebelumnya 'Jack In The Box'.

Seperti judul albumnya yang berarti mainan yang menyembul keluar saat kotaknya dibuka. Maka foto konsep ini menggambarkan J-Hope yang ada 'di dalam' kotak sembari memperlihatkan dirinya yang seolah-olah melihat 'ke dalam' kotak.

Penampilan karakter yang tidak lagi dibatasi oleh tempat kotak membuat kita menantikan dunia musik yang lebih luas,” ungkap J-Hope dalam album ini dilansir melalui Naver pada Selasa, 18 Juli 2023.

Topik Terkait