img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Baru-baru ini, ada salah satu netizen yang mengaku tetangga Son Ye Jin dan Hyun Bin. Di komunitas online, seorang netizen yang berinisial A itu mengaku telah mendapat perlakuan manis dari Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Sempat beri hadiah, berikut cerita netien A yang tinggal satu gedung dengan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Yuk, langsung cek selengkapnya di sini.

Son Ye Jin dan Hyun Bin berbagi makanan sebagai bentuk hadiah untuk tetangganya

son ye jin
Sumber: Komunitas Online

Unggahan Instagram seorang netizen yang berinisial A dan mengaku sebagai tetangga Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menarik perhatian publik di komunitas online. A yang tinggal di lingkungan yang sama dengan rumah pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin, bercerita tentang pasangan aktor tersebut, mengatakan “Aktor paling favoritku di Bumi datang ke rumahku dengan hadiah saat aku pergi untuk sementara waktu”.

“Saya bahkan tidak tahu ada konstruksi di lingkungan itu, tetapi mereka secara pribadi mengunjungi rumah saya dan bertanya apakah berisik lalu menyerahkan hadiah. Mereka bahkan menunjukkan perilaku dan tata krama yang baik sebelum pergi,” tambahnya di unggahan Instagram-nya dilansir melalui Nate pada Selasa, 18 Juli 2023.

“Saya tidak sering makan daging sapi, tapi saya harus menikmatinya pelan-pelan malam ini,” lanjutnya.

Topik Terkait