img_title
Foto : Twitter/yerinbaek

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Baek Yerin dinyatakan positi COVID-19 dan terpaksa tidak dapat tampil dalam acara K-Indie Music Night di Dam Roche Park, Lincoln Center, New York.

Acara tersebut rencanaya bakal digelar pada 20 Juli 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Baek Yerin Positif COVID-19

Instagram.com/yerin_the_genuine
Foto : Instagram.com/yerin_the_genuine


Melansir dari Nweis pada 18 Juli 2023, Pusat Kebudayaan Korea New York mengatakan bahwa Baek yerin dinyatakan positif COVID-19 dan sang penyanyi tidak dapat tampil dalam acara K Indie Music Night di Dam Roche Park, Lincoln Center, New York pada 20 Juli 2023 mendatang.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa penampilan Baek Yerin yang dijadwalkan pada 20 Juli 2023 telah dibatalkan karena kasus korona yang dikonfirmasi di antara para penampil,” kata Pusat Kebudayaan Korea New York dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Selasa, 18 Juli 2023.

Di hari yang sama, Baek Yerin mengonfirmasi terkait berita tersebut.

"Kepada semua penggemar yang ingin datang menemui aku, aku sangat menyesal dan aku dinyatakan positif corona pada malam hari kemarin," kata Baek Yerin.

Baek Yerin meminta maaf karena tidak bisa menunjukkan imejnya yang bagus kepada para penggemar.

"Aku ingin menunjukkan imej yang bagus, tapi aku tidak bisa pergi karena aku tidak bisa menyanyi. Kalian pasti sudah menunggu, tapi aku benar-benar minta maaf. Terima kasih banyak," tutup Baek Yerin.

Topik Terkait