img_title
Foto : Twitter/newjeansloops

Korea Selatan – Lagu-lagu NewJeans secara aktif masuk chart musik di berbagai platform streaming di berbagai negara. Terbaru, NewJeans memperbaharui peringkatnya di Billboard Amerika Serikat.

Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, langsung simak artikel berikut ini!

Pencapaian terbaru NewJeans di Billboard

Twitter.com/newjeans_ador
Foto : Twitter.com/newjeans_ador

Pada tanggal 17 (waktu setempat), US Billboard pertama kali merilis peringkat tangga lagu utama yang disusun dari data tanggal 7 hingga 13 Juli melalui beranda dan media sosialnya. Menurut data tersebut, Super Shy, lagu utama NewJeans, triple title song dan single pra-rilis dari mini album ke-2 Get Up oleh NewJeans (Minji, Hani, Daniel, Haerin, Hyein), menduduki peringkat ke-2 di 'Global 200' dan 'Global (excluding AS)' menempati bagian atas

Billboard berkata, “NewJeans 'Super Shy' mencatat 63 juta streaming dan lebih dari 6.000 penjualan musik (unduh) dalam satu minggu (berdasarkan 'Global 200')."

Ini adalah lagu ketiga dalam karir NewJeans yang masuk dalam daftar. Sebelumnya, pada bulan Januari tahun ini, lagu b-side 'Ditto' dan lagu utama 'OMG' dari album single OMG masing-masing menempati peringkat ke-8 dan ke-10 di 'Global 200'. Ditto peringkat ke-4 dan OMG peringkat ke-7.

Topik Terkait