img_title
Foto : Twitter.com/zb1_official

Korea Selatan – Rookie grup dari generasi ke-5 K-pop, ZEROBASEONE atau ZB1 dikabarkan bakal mengadakan fan-con yang bertajuk 2023 ZEROBASEONE FAN-CON di Gocheok Sky Dome, Guro-gu, Seoul.

Rencananya acara ini bakal digelar pada 15 Agustus 2023 mendatang, pada pukul 7:30 malam KST. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk,intip selengkapnya.

ZEROBASEONE Bakal Gelar Fan-con

Twitter.com/zb1_official
Foto : Twitter.com/zb1_official

Melansir dari Sports Donga pad sELSA, 18 jULI 2023, ZEROBASEONE dikabarkan akan mengadakan fan-con yang bertajuk 2023 ZEROBASEONE FAN CON di Gocheok Sky Dome, Guro-gu, Seoul.

Rencananya acara ini bakal digelar pada 15 Agustus 2023 mendatang, pada pukul 7:30 malam KST. Untuk penggemar global yang tidak dapat dapat datang ke konser dapat melihat live streaming online dan siaran langsung dengan subtitle dalam tiga bahasa yaitu Inggris, Jepang, dan Cina.

Ini awal yang cemerlang dari perjalanan ZEROBASEONE dan ZEROSE (nama klub penggemar resmi) yang memungkinkan komunikasi yang erat satu sama lain.

Poster yang dirilis bersamaan dengan berita konser tersebut, memperlihatkan ZEROBASEONE mengenakan setelan putih dengan latar belakang mawar biru yang memantulkan cahaya cemerlang. Kesembilan anggota memamerkan visual yang brilian dan menarik perhatian pemirsa.

Dengan album debut mereka YOUTH IN THE SHADE yang dirilis pada 10 Juli 2023 lalu, ZEROBASEONE menjual sekitar 1,82 juta kopi pada minggu pertama rilis, dan mendapatkan gelar grup K-pop pertama yang langsung masuk ke Million Seller untuk pertama kalinya.

ZEROBASEONE Nama Grup Line-up Final Boys Planet

Topik Terkait