img_title
Foto : Instagram.com/gominsi

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Go Min SI dikabarkan telah menyumbangkan donasi sejumlah 50 juta won setara dengan Rp595 juta untuk membantu para korban banjir yang baru-baru ini terjadi di Korea.

Selain berpartisipasi dalam donasi ini, Go Min Si secara konsisten berpartisipasi dalam mendukung kelompok rentan seperti anak-anak, remaja, dan ibu tunggal. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Go Min Si Sumbangkan Donasi Untuk Korban Banjir

Instagram.com/gominsi
Foto : Instagram.com/gominsi

Melansir dari Newsen pada Selasa, 18 Juli 2023, Hope Bridge National Disaster Relief Association mengatakan jika Go Min Si telah menyumbangkan 50 juta won atauRp595 juta untuk membantu par korban banjir.

Selain berpartisipasi dalam donasi ini, Go Min Si secara konsisten berpartisipasi dalam mendukung kelompok rentan seperti anak-anak, remaja, dan ibu tunggal.

Bridge of Hope mengatakan terimakasih kepada Go Min Si yang sudah berdonasiuntuk para korban banjir dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk membantu para korban.

"Terima kasih kepada Go Min Si karena telah berdonasi kepada para korban yang terkena dampak hujan lebat yang tiba-tiba. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka kembali ke kehidupan sehari-hari," kata Bridge of Hope dilansir Intipseleb dari Newsen pada Selasa, 18 Juli 2023.

Go Min Si Dirumorkan Pacaran dengan Gray

Topik Terkait