img_title
Foto : Twitter.com/ifnt_official_

Korea Selatan – Akan comeback dengan merilis mini album ke-7 bertajuk 13egin, INFINITE telah merilis foto konsep album melalui sosial media resmi mereka. Gambar yang dirilis menunjukkan para member duduk di kursi di aula konser dan menatap ke suatu tempat.

Sementara itu mini album ke-7 INFINITE berjudul 13egin akan dirilis di berbagai situs musik pada 31 Juli 2023 mendatang. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

INFINITE Rilis Foto Konsep Mini Album 13egin

Twitter.com/ifnt_official_
Foto : Twitter.com/ifnt_official_


Melasir dari Xsports News, melalui sosial media resmi, Infinite Company selaku agensi dari INFINITE telah merilis foto konsep pertama dari grupnya untuk mini album ke-7 bertajuk 13egin.

Gambar yang dirilis menunjukkan para member INFINITE duduk di kursi di aula konser dan menatap ke suatu tempat. Mereka terlihat keren dengan mengenakan setelan kasual berwarna kalem yang menonjolkan individualitas mereka.

Sebuah foto dengan close-up visual yang mematikan dari para anggota juga dirilis. INFINITE memamerkan visual mereka dengan pose natural, mata seksi, dan karisma yang lebih intens.

Comeback dengan keenam anggota, ini merupakan pertama kalinya INFINITE comeback dalam waktu sekitar lima tahun sejak album reguler ke-3 TOP SEED yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Topik Terkait