img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Menyusul popularitas drama It’s Okay To Not Be Okay, sosok Kim Soo Hyun tidak berhenti menjadi bahan perbincangan publik, termasuk chemistry-nya dengan Seo Ye Ji. Kini, aktor kelahiran 1988 tersebut semakin digandrungi oleh publik. Tidak hanya visual saja yang menuai pujian, kemampuan aktingnya juga tidak kalah memuaskan.

Baca Juga: 5 Fakta Film Real, Akting Terakhir Sulli dan Kim Soo Hyun

Maka dari itu, wajar saja apabila para penggemar mulai bernostalgia dengan peran-peran yang pernah dimainkan oleh Kim Soo Hyun sepanjang kariernya. Baru-baru ini, adegan panas yang sang aktor lakoni dalam film Real (2017) kembali muncul permukaan. Seperti apa penampilan artis asuhan Gold Medalist tersebut? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Peran Kim Soo Hyun dalam Film Real

Naver
Foto : Naver

Film Real tayang serentak di seluruh bioskop Korea Selatan pada 28 Juni 2017 silam. Penampilannya ini menandakan sebagai proyek akting terakhir Kim Soo Hyun sebelum menjalani wajib militer. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Sung Dong Il, Lee Sung Min, Jo Woo Jin, mendiang Sulli, dan masih banyak lagi.

Mengusung genre aksi, film Real sendiri menceritakan tentang Jang Tae Young (Kim Soo Hyun), seorang pria kejam sekaligus preman yang dibutakan oleh ketamakannya untuk meraih kesuksesan dan mengejar ambisi membangun kerajaan kasino. 

Topik Terkait