img_title
Foto : Etnews

Korea SelatanAktor Korea Selatan di bawah naungan agensi Blade Entertainment, Lee Kyu Han dikabarkan akan membintangi drama terbaru dari chanel ENA yang bertajuk Longing For You.

Dalam drama tersebut, Lee Kyu Han akan berperan sebagai Park Ki Young, seorang teman Cha Young Woon (diperankan oleh Kwon Yul) dan seorang reporter gila kerja di Kantor Kejaksaan. Lantas bagaimanakah infromasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Kyu Han Akan Bintangi Longing For You

OSEN
Foto : OSEN


Melansir dari Etnews pada Selasa,18 Juli 2023, Blade Entertainment selaku agensi dari Lee Kyu Han mengatakan jika aktornya akan membintangi drama baru yang bertajuk Longing For You.

“Lee Kyu Han akan membuat transformasi akting lainnya dengan drama Rabu-Kamis baru ENA Longing For You,” kata Blade Entertainment dilansir IntipSeleb dari Etnews pada Selasa,18 Juli 2023.

Drama Longing For You adalah drama pencarian kebenaran di mana seorang detektif yang mengejar pelaku sebenarnya dari pembunuhan menghadapi rahasia dan keinginan keluarga yang tersembunyi.

Dalam drama tersebut, Lee Kyu Han akan berperan sebagai Park Ki Young, seorang teman Cha Young Woon (diperankan oleh Kwon Yul) dan seorang reporter gila kerja di Kantor Kejaksaan.

Topik Terkait