img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Baru-baru ini, teman Yoo Ah In seorang YouTuber dengan subscriber 300.000 telah ditetapkan sebagai tersangka narkoba, tapi tanpa penahanan. Saat itu, identitasnya masih ditutupi.

Sehari setelahnya, Youtuber itu akhirnya mengungkap siapa dirinya dan menuliskan permintaan maaf. Berikut selengkapnya!

Identitas YouTuber teman Yoo Ah In yang mengonsumsi narkoba

hairmon
Sumber: YouTube/Hairmon

Hairstylist/YouTuber Hairmon (Kim Woo Jun) telah mengakui bahwa dia adalah YouTuber terkenal yang diserahkan ke kejaksaan terkait kasus narkoba dengan aktor Yoo Ah In. Hairmon mengungkapkan hal ini kepada komunitas YouTube-nya pada 18 Juli dan meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran di antara para pelanggannya.

Dalam pernyataannya, Hairmon membahas laporan pers baru-baru ini mengenai keterlibatannya dalam kasus mariyuana selebriti terkenal. Dia menjelaskan bahwa karena keterlibatan banyak individu dan penyelidikan yang sedang berlangsung, dia merasa sulit untuk mengambil sikap atau memberikan informasi terperinci.

Akibatnya, dia memutuskan untuk berhenti memposting pengumuman di salurannya untuk mencegah kerugian lebih lanjut. Sekarang kasusnya telah dipindahkan ke kejaksaan, dia mengantisipasi bahwa keputusan mengenai keterlibatannya akan dibuat pada waktunya. Hairmon meyakinkan audiensnya bahwa dia akan memberikan laporan komprehensif tentang posisi dan keadaan pribadinya seputar kasus tersebut dalam waktu dekat.

Topik Terkait