img_title
Foto : Instagram/@seungriseyo

Korea Selatan – Setelah 1 tahun enam bulan di balik jeruji besi untuk 8 dakwaan, Seungri dibebaskan pada bulan Februari. Setelah menjalani kehidupan normal, Seungri melakukan perjalanan ke berbagai negara di Asia, salah satunya di Indonesia.

Setelah Indonesia, Seungri ternyata tak langsung kembali ke negara asalnya, Korea Selatan. Dia bahkan terciduk berbelanja di pusat kota. Berikut video tangkapan dari netizen yang berada di tempat yang sama dengan Seungri.

Seungri belanja di pusat kota dengan bebas

Seungri adalah mantan idol dari grup BIGBANG yang sangat populer. Sayangnya, setelah kasus 8 dakwaan, Seungri harus keluar dari grup dan menjalani hukumannya di penjara.

Setelah dibebaskan, Seungri menjalani kehidupan yang normbal. Dia pergi ke klub, melakukan perjalanan ke luar negeri, hingga baru-baru ini berbelanja di pusat perbelanjaan. Dia bahkan mengabadikan foto bersama seorang vlogger ternama.

Masih punya penggemar, Seungri dengan manis melakukan permintaan fans untuk berfoto bersama di jalan. Seungri bahkan langsung mengajak fansnya tanpa malu-malu.

Topik Terkait