img_title
Foto : Siwonchoi/instagram

Korea Selatan – Member Super Junior, Siwon telah ditunjuk sebagai penasihat dari Markas Besar Kampanye Anti-Narkoba Korea. Selain itu ia berpartisipasi dalam kampanye untuk mencegah penyalahgunaan dan penyalahgunaan obat-obatan dan memerangi obat-obatan terlarang.

Siwon akan aktif mengatakan akan memberi tahu para remaja tentang informasi yang tepat dan efek berbahaya dari penyalahgunaan Narkoba. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Siwon Jadi Penasihat Anti-Narkoba Korea

Spotv news
Foto : Spotv news

Melansir dari SPOTV News pada Kamis, 20 Juli 2023, Siwon dari Super Junior telah ditunjuk sebagai penasihat Kantor Pusat Kampanye Anti-Narkoba Korea dan berjanji untuk berpartisipasi dalam kampanye untuk mencegah penyalahgunaan dan penyalahgunaan obat-obatan dan memerangi obat-obatan terlarang.

Dalam keterangannya, Siwon mengatakan akan memberi tahu para remaja tentang informasi yang tepat dan efek berbahaya dari penyalahgunaan Narkoba.

"Saya akan secara aktif berpartisipasi dalam berbagai proyek humas dengan Kantor Pusat Kampanye Anti Narkoba Korea di masa depan untuk memberi tahu para remaja tentang informasi yang tepat dan efek berbahaya dari narkoba dan berperan dalam mencegah penyalahgunaan dan penyalahgunaan narkoba," kata Siwon dilansir IntipSeleb dari SPOTV News pada Kamis, 20 Juli 2023.

Topik Terkait