img_title
Foto : KBS2

Korea Selatan – Pada 19 Juli lalu, Blue Dragon Series Awards ke-2 telah digelar. Sama seperti tahun sebelumnya, acara penghargaa tahunan itu menggaet sederet selebriti populer dan memberikan penghargaan atas kerja keras mereka.

Lantas, siapa saja selebriti yang berhasil memenangkan penghargaan Blue Dragon Series Awards 2023? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Song Hye Kyo menang Daesang (hadiah utama)

Sports Chosun
Foto : Sports Chosun

Sports Chosun kembali menggelar acara penghargaan tahunan, Blue Dragon Series Awards, mengingat pertumbuhan berkelanjutan dari industri konten serial original. Blue Dragon Series Awards menjadi salah satu acara yang mengormati keunggulan dalam drama dan veriety show yang diproduksi oleh layanan streaming, berbeda dengan jaringan televisi.

Pada tanggal 19 Juli, acara tersebut telah digelar di Kota Surga Incheon, dengan YoonA dan Jun Hyun Moo sebagai pembawa acaranya.

Tahun ini, Blue Dragon Series Awards memperkenalkan beberapa penghargaan baru, yakni Daesang (Hadiah Utama), Penghargaan Popularitas OST, dan Penghargaan Why Not (diberikan kepada artis atau karya yang menginspirasi perubahan dalam layanan streaming melalui ide atau tantangan unik).

Topik Terkait