img_title
Foto : IME Indonesia

Korea Selatan – Kabar baik bagi fans TXT. Boyband tersebut sebentar lagi akan tampil di Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk 'TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT SWEET MIRAGE IN JAKARTA'.

Bakal menyapa MOA (nama fandom TXT) di Indonesia, promotor mereka, iME Indonesia mengungkap boyband besutan HYBE tersebut akan menyiapkan banyak kejutan. Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Kejutan dari TXT untuk MOA Indonesia

Allkpop
Foto : Allkpop

Ikon global Gen Z telah mengumumkan tur dunia mereka yang sangat dinantikan, 'TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT SWEET MIRAGE IN JAKARTA' yang akan berlangsung di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol pada 9 Agustus pukul 19:00 WIB.

Seperti yang diucapkan selama wawancara TOMORROW X TOGETHER baru-baru ini, mereka merasa sangat gembira dan bahkan mengisyaratkan untuk menampilkan single kolaborasi baru mereka dengan trio spektakuler nominasi GRAMMY Award Jonas Brothers, "Do It Like That," secara langsung di atas panggung selama tur mereka di Asia pada bulan Agustus, termasuk konser mereka nanti di Jakarta.

Para member juga berkata bahwa akan ada banyak kejutan yang lebih menarik untuk penggemar mereka di sisa tahun ini, termasuk kembalinya mereka sebagai penampil utama di festival Amerika Lollapalooza di Chicago pada Agustus 2023.

Topik Terkait