img_title
Foto : Daraxxi/instagram

Korea Selatan – Baru-baru ini, Sandara Park hadir sebagai bintang tamu dalam acara Salty Pawn Shop yang tayang di JTBC. Acara tersebut telah tayang pada 18 Juli dengan menampilkan Chae Rina, Narsha, Sandara Park, dan Chaeryung.

Dalam acara itu, Sandara Park menarik perhatian ketika menyebut nama G-Dragon BIGBANG dalam kisah karier 2NE1, girl grup pertama YG Entertainment. Berikut artikel selengkapnya!

Bermula dari Sandara Park bahas ponsel jadulnya

sandara park
Sumber: JTBC

Tim membahas barang-barang yang dibawa ke Dangpo. Secara khusus, Sandara Park mengeluarkan ponsel lama yang dia gunakan pada tahun 2009 dan mengungkap kisah mengejutkan tentangnya.

“Itu diambil dariku karena Kwon Ji Yong. Bos mengambilnya dan kemudian mengembalikannya kepada saya. Ini ponsel yang berharga bagi saya,” kata Sandara Park dalam acara Salty Pawn Shop dikutip melalui Daum pada Kamis, 20 Juli 2023.

“Kami membuat iklan untuk ponsel ini, dan benar-benar menggunakannya saat itu. Saya cukup terkenal di kalangan selebriti pria saat itu. Itu sebabnya saya menerima banyak telepon dari orang yang berbeda, tetapi saya tidak memberi tahu bos. Bahkan ketika saya menerima telepon dari laki-laki, saya mengabaikannya dan tidak menjawabnya,” jelasnya.

Topik Terkait