img_title
Foto : Bts_bighit/twitter

Korea Selatan – Pada 19 Juli waktu setempat, Jungkook BTS tampil dalam acara radio Amerika, Elvis Duran Show. Konten yang menampilkan Jungkook BTS itu telah dirilis di kanan YouTube.

Salah satu hal yang menarik dalam acara tersebut adalah ketika Jungkook BTS membahas soal artis mana yang ingin diajak untuk berkolaborasi hingga alasannya memilih Latto. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Alasan Jungkook gaet Latto sebagai teman duetnya di lagu Sevenjngkook

Sumber: Elvis Duran Show

Saat ditanya dengan siapa lagi Jungkook berkolaborasi, anggota BTS itu menjawab dengan santai dan menyebutkan ‘sesuai dengan situasi. Mengenai Latto, Jungkook sempat membahas kenapa memilih rapper tersebut. Sebelumnya, Latto sempat bikin heboh netizen saat menemukan cuitan di Twitter yang bernada rasis ke orang Asia.

“Tergantung situasinya. Untuk Latto, salah satu produser merekomendasikannya untuk 'Seven'. Suaranya sangat cocok untuk lagu itu,” kata Jungkook BTS dalam acara Elvis Duran Show.

“Saya tidak memiliki satu artis tertentu yang membuat saya terpengaruh, tetapi saya berasumsi dengan siapa saya berkolaborasi akan bergantung pada setiap lagu. Akan sangat bagus jika saya mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan berbagai artis,” tambahnya.

Topik Terkait