img_title
Foto : Instagram.com/tae_rii_

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Lee Tae Ri dikabarkan akan berperan dalam drama terbaru JTBC yang bertajuk Destined With You. Sebelumnya Jo Bo Ah dan Rowoon telah mengkonfirmasi penampilan mereka dalam drama tersebut.

Dalam drama Destined With You ,Lee Tae Ri akan berperan sebagai Kim Wook, seorang pengacara dan sahabat Jang Shin Yu (diperankan oleh Rowoon). Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Lee Tae Ri Main Drama Destined With You

Instagram.com/tae_rii_
Foto : Instagram.com/tae_rii_

Melansir dari Sports Khan pada Kamis, 20 Juli 2023, Star House Entertainment seaku agensi dari Lee Tae Ri mengumumkan bahwa sang aktor bakal tampil dalam dramaterbaru dari JTBC bertajuk Destined With You.

Sementara itu, aktris populer seperti Jo Bo Ah dan Rowoon telah mengkonfirmasi penampilan mereka dalam drama tersebut.

Destined With You adalah sebuah drama yang menggambarkan romansa yang tak tertahankan antara Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri tingkat rendah yang memperoleh buku terlarang yang disegel setelah 300 tahun yang lalu, dan Jang Shin Yu ,seorang pengacara yang menjadi korban buku terlarang itu.

Lee Tae Ri akan berperan sebagai Kim Wook, seorang pengacara dan sahabat Jang Shin Yu (diperankan oleh Rowoon). Kim Wook memiliki kepribadian yang disukai oleh orang lain.

Aktivitas Lee Tae Ri

Instagram.com/tae_rii_
Foto : Instagram.com/tae_rii_
Topik Terkait