img_title
Foto : Instagram/straykids

Korea SelatanHyunjin Stray Kids baru-baru ini aktif mengikuti acara Versace. Hyunjin bahkan sempat hadiri popup store Versace di Korea Selatan.

Beberapa minggu setelah menghadiri acara itu, Hyunjin Stray Kids langsung diresmikan sebagai global ambassador Versace. Berikut informasi selengkapnya!

Hyunjin Stray Kids resmi menjadi wajah baru Versace

Pada tanggal 20 Juli, seorang perwakilan dari Versace berbagi alasan untuk menyebut Hyunjin sebagai duta global mereka. Pernyataan itu sekaligus sebagai bentuk resmi Hyunjin sebagai global ambassador Versace.

“Hyunjin adalah anggota multi talenta dari boy grup Korea Stray Kids. Hyunjin menerima banyak perhatian untuk penampilannya yang unik dan menawan sebagai penari, rapper, dan vokalis Stray Kids bersama dengan bakat artistiknya yang tak terbatas termasuk kecintaannya pada seni,” kata Donatella Versace dilansir dari Entertain Naver pada Kamis, 20 Juli 2023.

“Saya senang Hyunjin bergabung dengan keluarga Versace. Saya selalu terinspirasi oleh suara-suara baru yang mendefinisikan budaya global, dan Hyunjin mewakilinya sebagai ikon energi dan kreativitas baru. Saya mengagumi kepercayaan dirinya dan cara berekspresi yang liberal. Tidak ada keraguan bahwa dia benar-benar orang Versace,” tambahnya.

Topik Terkait