img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan – Pasangan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di drama Snowdrop hingga kini menjadi sorotan. Karena chemistry, netizen berhadap keduanya mempunyai hubungan di kisah nyata.

Kini, momen Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK ketika menghadiri acara perdana premire film 'Smugglers’ menjadi sorotan. Lantas, seperti apakah momen keduanya itu? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Momen Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Aktor Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, bersama dengan banyak bintang top lainnya tampak menghiasi acara red carpet untuk pemutaran perdana VIP film 'Smugglers'. Acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar karena ingin melihat momen keduanya yakni Jung Har In dan Jisoo.

Acara tersebut diadakan di Megabox COEX yang bergengsi di Gangnam-gu, Seoul, pada 20 Juli. Penayangan perdana VIP itu pun bertabur bintang yang menampilkan sederetan tokoh terkenal dari industri hiburan antara lain; Han Ji Min, Lim Ji Yeon, Lee Seung Gi, Park Joong Hoon, Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, YoonA, Choi Ji Woo, Ryu Seung Ryong, IU, Kim Hieora, Jang Ki Ha, Park Tae Hwan, dan banyak lagi.

Di antara para bintang tamu yang bertabur bintang, para penggemar sangat antusias melihat dua bintang utama dari serial TV populer 'Snowdrop' yakni diperankan oleh Jung Hae In dan Jisoo.

Topik Terkait