img_title
Foto : Twitter/fabyoong

Korea Selatan – Baru-baru ini, Yoona SNSD muncul dalam acara Blue Dragon Series Award 2023. Dalam acara itu, Yoona SNSD tampil sebagai pembawa acara.

Saat muncul di atas karpet merah, Yoona SNSD langsung mengejutkan wartawan dan fans yang hadir karena visualnya yang alami. Karena terlihat lebih cantik, fans minta Yoona SNSD ganti makeup artist dan hairstylist yang lama, dan mempertahankan yang baru. Berikut selengkapnya!

Pesona Yoona SNSD yang viral

Pesona Yoona SNSD saat muncul dengan mengenakan gaun terbuka berwana hitam berhasil viral. Di red carpet Blue Dragon Series Awards 2023, Yoona SNSD tidak mengenakan aksesoris dan hanya menata rambutnya dengan rapi dan riasan yang minimalis.

Makeup minimalis itu membuat kecantikan Yoona lebih keluar dan bersinar. Lipstik tipisnya bahkan membuatnya lebih cerah meski senyum tipis.

Melihat hal itu, fans meminta Yoona untuk mempertahankan makeup artis dan hairstylist terbarunya dan mengganti yang lama. Makeup artis dan hairstylist terbaru ini membuat Yoona terlihat sangat santai untuk memancarkan pesonanya ketika menghadiri acara atau bertemu fans.

Topik Terkait