img_title
Foto : @Star1

Korea Selatan – Penyanyi sekaligus aktor Ok Taecyon akan bertemu penggemar global dalam tur Asia pada tahun 2023 yang bertajuk SpecialTY. Taeyeon 2PM akan mengunjungi para penggemarnya di lima kota Asia.

Fan meeting ini adalah fan meeting Asia pertama Taecyeon 2PM sejak debutnya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Taecyon 2PM Bakal Gelar Tur Fan Meeting

Newsis
Foto : Newsis


Melansir dari NEWSIS pada 21 Juli 2023, 51K Entertainment mengumumkan bahwa Ok Taecyeon akan menggelar tur fan meeting Asia yang bertajuk SpecialTY. Acara tersebut bakal digelar di lima kota yaitu Manila, Hong Kong, Bangkok, dan Jakarta, dan dimulai dari Taipei pada 16 September 2023 mendatang.

Fan meeting ini adalah fan meeting Asia pertama Taecyeon 2PM sejak debutnya. Ia sendiri berpartisipasi dari tahap perencanaan, dan dia juga memberikan judul fan meeting tersebut.

Melalui agensinya, Taecyeon 2PM mengatakan ia prcaya bahwa berkat dukungan para penggemar ia bisa menjadi dirinya yang sekarang.

"Aku percaya bahwa aku menjadi diriku yang sekarang ini berkat para penggemar yang selalu mendukungku." Aku akan mempersiapkan diri dengan keras," kata Taecyeon.

Semetara itu jadwal dan detail pembukaan tiket fan meeting Special TY akan diumumkan kemudian melalui sosial media resmi.

Topik Terkait