img_title
Foto : TVING

Korea Selatan – Pada 21 Juli waktu Korea Selatan, tvN menggelar acara konferensi pers drama The Uncanny Counter 2: Counter Punch. Tak hanya pemain utama, sutradara Yoo Seon Dong juga hadir dalam acara tersebut.

Di acara konferensi pers, Jo Byung Gyu membahas soal kasus bullying yang telah merusak citranya. Berikut selengkapnya!

Jo Byung Gyu masih berusaha membersihkan namanya

Instagtam/bk_arta
Foto : Instagtam/bk_arta

Pada 21 Juli, pemeran utama The Uncanny Counter 2: Counter Punch, Jo Byung Gyu menjawab pertanyaan soal dirinya yang dituduh sebagai pelaku bullying. Kasus tersebut telah merusak namanya sejak tahun 2022. Saat Jo Byung Gyu mau membersihkan namanya, orang yang mengaku korban tak mau ke Korea Selatan dan tampaknya akan diberhentikan penyelidikan terkait biaya yang mahal untuk hukum internasional. Pasalnya, kasus bullying itu disebut terjadi saat Jo Byung Gyu sekolah di Selandia Baru.

"Saya berhati-hati dalam menangani penggunaan ini, tetapi saya ingin mengatakan bahwa saya berusaha keras untuk pembenaran, bahwa 'itu tidak benar'. Saya masih melanjutkan usaha saya sekarang. Butuh banyak waktu, karena melibatkan individu yang berada di luar negeri, jadi saya sekarang kembali dengan proyek baru sebelum kesimpulan tercapai,” kata Jo Byung Gyu dalam konferensi pers dilansir melalui Entertain Naver pada Jumat, 21 Juli 2023.

Memberi yang terbaik demi tanggung jawab sebagai pemain utama untuk The Uncanny Counter 2

Topik Terkait