img_title
Foto : Every__nn/instagram

Korea Selatan – Penyanyi solo Yerin akan merilis single album keduanya bertajuk READY SET LOVE pada 1 Agustus 2023 mendatang. Jelang comeback ia telah merilis teaser foto untuk karya mendatang.

Ini akan menjadi rilisan musik pertama Yerin eks Gfriend dengan agensi barunya yaitu Bill Entertainment, di mana Yerin menandatangani kontrak eksklusifnya pada bulan April 2023 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yerin Eks Gfriend Rilis Foto Teaser Comeback

Korea joongang daily
Foto : Korea joongang daily

Melansir dari Korea JoongAng Daily pada Jumat, 21 Juli 2023, Bill Entertaintment selaku agensi dari Yerin mengabarkan bahwa sang penyanyi bakal merilis karya terbaru READY SET LOVE pada 1 Agustus 2023 mendatang. Ini merupakan akan menjadi single album kedua Yerin setelah perilisan Aria, yang dirilis pada Mei tahun 2022 lalu.

Sekaligus ini juga akan menjadi rilisan musik pertamanya dengan agensi barunya yaitu Bill Entertainment, di mana Yerin menandatangani kontrak eksklusifnya pada bulan April 2023 lalu.

Selain itu, sebuah teaser yang dirilis hari ini menunjukkan ilustrasi bertema kabinet arcade videogame, dengan nama album yang akan datang dan informasi yang relevan dalam font yang terinspirasi dari video game retro pixelated.

Tentang Yerin Eks Gfriend

Topik Terkait