img_title
Foto : Eunchaes Star Diary

Korea Selatan – Pada 20 Juli lalu, Eunchae rilis episode baru dari acara konten YouTube-nya yang bertajuk Eunchae's Star Diary. Dalam episode terbaru, Eunchae tampil bersama Xiumin, , dan Chanyeol EXO.

Selama berbincang-bincang dengan ketiga anggota EXO, ada banyak hal yang bikin ngakak dan berhasil viral. Salah satunya, ketika Baekhyun EXO memberikan saran untuk Eunchae. Berikut selengkapnya!

Alasan Baekhyun EXO mendadak viral

eunchae
Sumber: Eunchae's Star Diary

Meski isi konten Eunchae's Star Diary ringan, namun berhasil menarik perhatian dan viral di berbagai media sosial. Baekhyun mendadak viral karena memberikan saran supaya grup LE SSERAFIM bisa awet. Mempertimbangkan EXO memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun di industri ini, Eunchae meminta nasihat tentang bagaimana LE SSERAFIM dapat terus menjadi grup yang hebat setelah waktu yang lama.

Baekhyun memimpin dan menjelaskan bahwa LE SSERAFIM sudah berada di posisi yang baik karena dia menyadari bahwa mereka semua suka tampil, menambahkan bahwa penting untuk tidak kehilangan minat pada bagian karir mereka.

Chanyeol kemudian menekankan betapa pentingnya untuk dekat dengan para member. Mempertimbangkan bahwa para idola lebih sering bergaul dengan anggotanya daripada orang lain. Chanyeol menekankan pentingnya ikatan yang kuat.

Topik Terkait