img_title
Foto : Twitter.com/8_ohmygirl

Korea Selatan– Grup dari WM Entertainment, Oh My Girl akan comeback pada 24 Juli 2023 mendatang dengan merilis mini album ke-9 bertajuk Golden Hourglass di berbagai situs musik.

Jelang comeback, Oh My Girl telah merilis teaser video musik lagu utama Summer Comes. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Oh My Girl Rilis Teaser Musik Video Golden Hourglass

Youtube.com/ohmygirl
Foto : Youtube.com/ohmygirl


Melansir dari The Fact pada 21Juli 2023, WM Entertainment selaku agensi dari Oh My Girl telah merilis teaser video musik untuk lagu utama Summer Comes dari mini album ke-9 Golden Hourglass.

Dalam video tersebut, anggota Oh My Girl berkumpul dalam lingkaran di sekitar jam pasir dan melihatnya dengan penasaran. Selain itu, situasi unik seperti pegawai toko es krim yang wajahnya adalah monitor dan para member berada di dalam mobil yang dikelilingi zombie menambah keseruan untuk melihat.

Beberapa bagian suara menyegarkan dari lagu Summer Comes juga terungkap. Ini membuat orang menantikan musik Oh My Girl dipenuhi dengan energi cerah.

Lagu utama dari mini album ke-9 Oh My Girl, Summer Comes adalah lagu tentang sensasi mendengar suara orang yang dicintai, seolah-olah musim panas yang ditunggu-tunggu telah tiba.

Sementara Oh My Girl akan merilis mini album ke-9 Golden Hourglass pada 24 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Seunghee Oh My Girl Berperan dalam Drama Oasis

Instagram/hyun_maxiang
Foto : Instagram/hyun_maxiang
Topik Terkait