img_title
Foto : Twitter.com/plesih_17jp

Korea Selatan – Grup Pledis Entertainment, SEVENTEEN bakal memulai tur bertajuk FOLLOW dimulai dari Gocheok Sky Dome, Seoul pada 21 Agustus hingga 22 Agustus 2023 mendatang

Selain pertunjukan offline, FOLLOW juga dapat dilihat dengan streaming online. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

SEVENTEEN Bakal Buka Konser FOLLOW

Twitter.com/pledis_17
Foto : Twitter.com/pledis_17


Melansir dari MHN Sports pada 21 Juli 2023, SEVENTEEN bakal menggelar konser yang bertajuk FOLLOW pada 21 Agustus hingga 22 Agustus 2023 mendatang. Konser tersebut bakal digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Selain pertunjukan offline, FOLLOW juga dapat dilihat dengan streaming online ini disuguhkan dengan total 4 layar multiview yang terdiri dari 1 layar utama dan 3 layar konsep, serta subtitle dalam 3 bahasa asing yaitu Inggris, Jepang, dan China.

Secara khusus, FOLLOW memiliki layar LED yang 1,5 kali lebih besar dari pertunjukan tur dunia ketiga tahun lalu BE THE SUN dan perlengkapan panggung yang penuh warna, serta berbagai acara kemitraan dan stan acara telah disiapkan di luar stage.

Tentang Tur FOLLOW

Topik Terkait