img_title
Foto : Instagram.com/heybiblee

Korea Selatan Aktris Korea Selatan, Lee Sung Kyung mengumumkan bahwa sang aktris telah memiliki waktu yang berarti dengan para penggemar melalui tur pertemuan penggemar Asia 2023 yang bertajuk BE CLOSER. di 4 kota seperti Taipei, Taiwan, Manila, dan Seoul.

Lee Sung Kyung akan menyelesaikan tur fan meeting Asia dengan jadwal fan meeting di Bangkok, Thailand pada 20 Agustus 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini

Lee Sung Kyung Tambah Jadwal Fan Meeting di Bangkok

Twitter/CDM Entertainment
Foto : Twitter/CDM Entertainment


Melansir dari Sports Khan pada Senin, 24 Juli 2023, YG Entertainment selaku agensi dari Lee Sung Kyung mengumumkan bahwa sang aktris telah memiliki waktu yang berarti dengan para penggemar melalui tur pertemuan penggemar Asia 2023 yang bertajuk BE CLOSER.

Dimulai dari Tokyo, Jepang pada 6 Juli 2023 lalu, fan meeting telahini diadakan di empat kota, antara lain Taipei, Taiwan, Manila, dan Seoul.

Lee Sung Kung sepenuhnya siap untuk tur pertemuan penggemar ini. Ia merencanakan sebuah program di mana para penggemar berpartisipasi dan berkomunikasi secara langsung dan menunjukkan kasih sayangnya yang luar biasa dengan memilih lagu dengan mempertimbangkan karakteristik masing-masing kota.

Lee Sung Kyung tidak hanya menyapa dan berkomunikasi dalam bahasa masing-masing negara tetapi juga berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar dengan mengungkapkan kehidupan sehari-harinya.

Topik Terkait