img_title
Foto : Twitter/stayc_jp

Korea Selatan – Grup wanita besutan High Up Entertaintment yaitu STAYC dikabarkan akan comeback pada 28 Agustus 2023 melalu single album ketiganya yang bertajuk Teenfresh. Ini akan menjadi perilisan musik pertama STAYC sejak perilisan single Jepang keduanya bertajuk Teddy Bear yang dirilis pada April 2023 lalu.

Sebelum comeback, merela telah merilis poster untuk comeback mendatang. Lantas bagaimanakah informaisnya? Yuk, inti di bawah ini.

STAYC Comeback Agustus

Twitter.com/stayc_official
Foto : Twitter.com/stayc_official

Melansir dari Korea JoongANg Daily pada Senin, 24 Juli 2023, girl group STAYC akan comeback pada 28 Agustus 2023 mendatang dengan single album ketiganya bertajuk Teenfresh.

Ini akan menjadi perilisan musik pertama STAYC sejak perilisan single Jepang keduanya bertajuk Teddy Bear (Versi Jepang) yang dirilis pada April 2023 lalu, yang didahului oleh single Korea Teddy Bear yang dirilis pada 28 Februari 2023 lalu.

High Up Entertainment selaku agensi dari STAY C telah merilis poster comeback resmi pada Sebin, 24 Juli 2023 bersamaan dengan pengumuman nama single album bertajuk Teenfresh.

Tentang STAYC

STAYC_official/twitter
Foto : STAYC_official/twitter


Nama grup STAYC merupakan kependekan dari singketan Star to a Young Culture, namaini mencerminkan tujuan grup tersebut untuk menjadi bintang K-pop yang mempengaruhi generasi muda. Girl grup beranggotakan enam orang yang terdiri Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J memulai debutnya pada November 2020 lalu dengan lagu So Bad.
Topik Terkait