img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Pada 20 Juli lalu, banyak artis Korea menghadiri pemutaran perdana film Smugglers di Megabox di Gangnam-gu, Seoul. Sederet bintang populer yang hadir bahkan sempat menghiasi karpet merah dengan visual memukau mereka.

Ternyata, acara pemutaran perdana film Smugglers menjadi ajang pertemuan IU dan mantan kekasihnya. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

IU dan Chang Ki Ha hadir dalam pemutaran film Smugglers

IU
Sumber: News1

Dalam acara pemutaran perdana film Smugglers, tim produksi banyak mengundang artis populer, bahkan menghadiri acara karpet merah. Artis yang hadir adalah Ryu Seung Wan, Choi Ji Woo, Lim Ji Yeon, Yoona SNSD, Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, Ahn Bo Hyun, Lee Seung Gi, IU, an Chang Ki Ha.

Reuni Chang Ki Ha dan IU sukses menarik perhatian publik karena mereka adalah sepasang kekasih di masa lalu. Keduanya menyatakan tengah menjalin hubungan selama dua tahun pada 2015 lalu. Sayangnya, mengumumkan telah memutuskan hubungan pada 2017.

Meski hadir di acara yang sama, tak ada interaksi khusus antara Chang Ki Ha dam IU. Hanya saja, publik heboh dan penasaran karena keduanya adalah mantan kekasih.

Topik Terkait