img_title
Foto : Tvn

Korea Selatan – Drama yang diadaptasi dari WebtoonSee You in My 19th Life’ sudah berakhir. Mengenai hal ini, Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa telah turun berat badan sekitar 8 kilogram.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ahn Bo Hyun Turun Berat Badan

ahn bo hyun
Source: tvN

Pada 23 Juli KST, Ahn Bo Hyun duduk untuk wawancara untuk berbicara tentang pemikirannya tentang penyelesaian drama 'See You in My 19th Life'. Ketika ditanya apakah dia telah mempersiapkan sesuatu sebelumnya untuk perannya, Ahn Bo Hyun menjawab bahwa diri nya turun sekitar 8 kg.

"Karena ini adalah proyek yang memiliki webtoon asli, saya memprioritaskan untuk menyelaraskan diri dengan karakter saya. Saya mencoba untuk memahami karakter Mun Seo Ha, seperti sifat dan emosi khususnya. Selain itu, karena karakter tersebut memiliki citra yang kuat, saya ingin menunjukkan kepada [penonton] sisi baru dari diri saya dan kehilangan berat badan sekitar 8 kg. Saya juga mengubah gaya rambut dan mencoba mengubah sifat fisik lainnya pada diri saya sendiri,” ungkap Ahn Bo Hyun dilansir melalui Naver pada, Senin 24 Juli 2023.

Drama See You in My 19th Life Berakhir

Topik Terkait