img_title
Foto : Instagram.com/nayoung_lim

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Lim Nayoung sekaligus mantan member grup IOI akan muncul di drama keluarga teraru dari chanel KBS 1Tv yang bertajuk Udang Tang Tang Family.

Dalam drama tersebut ia kaan menjadi Kang SeonJoo, adik dari Lee Do Gyeom (Sunwoo). Dia adalah seorang penulis drama yang bercita-cita tinggi yang mengabaikan standar dunia. Lantas bagaimanakah infomasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lim Nayoung Bintangi Drama Udang Tang Tang Family

Instagram.com/nayoung_lim
Foto : Instagram.com/nayoung_lim


Melansir dari JTBC Drama harian baru KBS 1TV bertajuk Udang Tang Tang Family adalah drama keluarga yang ceria dan lucu di mana pasangan suami istri yang putus 30 tahun yang lalu bersatu kembali dengan mertua mereka karena cinta anak-anak mereka dan menyelesaikan konflik lama.

Dalam drama tersebut, Im Na Young berubah menjadi Kang SeonJoo, adik dari Lee Do Gyeom (Sunwoo). Dia adalah seorang penulis drama yang bercita-cita tinggi yang mengabaikan standar dunia. Meskipun dia gagal dalam kompetisi setiap tahun, dia sangat yakin bahwa dia akan menjadi penulis mahakarya.

Sementara itu Udang Tang Tang Family dijadwalkan tayang perdana pada bulan September 2023 mendatang.

Tentang Lim Na Young

Instagram.com/nayoung_lim
Foto : Instagram.com/nayoung_lim

Lim Na Young melakukan debut akting di tahun 2020 melalui drama yang bertajuk Flower of Evil dan membuktikan potensinya sebagai seorang aaktris melalui penampilan emosionalnya sebagai Do Hae Soo.

Topik Terkait