img_title
Foto : Twitter.com/nssign_official

Korea Selatan – Grup hasil acara survival Channel A, Stars Awakening atau Youth Star yaitu n.SSign dikabarkan bekerja sama dengan Yoo Han Jin untuk melakukan debut di industri hiburan Korea Selatan.

Diketahui bahwa Yoo Han Jin sebelumnya merupakan produser dan komposer dari SM Entertainment. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

n.SSign Bekerja Sama dengan Yoo Han Jin

Twitter.com/nssign_official
Foto : Twitter.com/nssign_official

Melansir dari Munhwa pada Senin, 24 Juli 2023, grup n.SSign akan bergandengan tangan dengan Yoo Han Jin yang merupakan mantan produser SM Entertainment untuk debut.

n.SSign telah merilis daftar lagu dari album debut mereka yang bertajuk BIRTH OF COSMOZ melalui sosial media resmi mereka pada 21 Juli 2023 lalu.

Menurut tracklist, album ini berisi total lima lagu, dimulai dengan track pertama yang bertajuk Higher, diikuti oleh Wormhole: New Track, SPICE, Melody dan Home.

Secara khusus, lagu utama Wormhole dan lagu b-side Higher diproduksi oleh Yoo Han Jin yang merupakan pembuat lagu-lagu hit. Yoo Han Jin sebelumnya merupakan produser dan komposer dari SM Entertainment yang bergabung dengan n.CH Entertainment sebagai produser eksklusif awal tahun 2023 ini.

Yun Han Jin juga adalah orang yang memproduksi lagu untuk artis perwakilan SM, mulai dari HOT hingga SES, Shinhwa, TVXQ, dan aespa.

Sementara itu, album debut n.SSign bertajuk BIRTH OF COSMO akan dirilis pada 9 Agustus 2023 mendatang melalui berbagai situs musik online dan lagu dan video musik dari lagu b-side Higher akan dirilis terlebih dahulu pada 31 Juli 2023 2023 mendatang.

Tentang n.SSign

Topik Terkait