img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Agensi SM Entertainment mengumumkan kondisi terkini dari Haechan NCT. Diketahui bahwa kondisi Haechan cukup membaik dan dikabarkan akan berpartisipasi jadwal grup minggu ini.

Lantas, seperti apakah kondisi dari Haechan NCT? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kondisi Haechan NCT

Instagram/nctzenarea
Foto : Instagram/nctzenarea

Pada Senin, 24 Juli 2023, SM Entertainment mengumumkan melalui KWANGYA Club terkait kondisi terkini dari Haechan NCT. Walaupun sempat dibawa ke rumah sakit, Haechan NCT dikabarkan akan tetap berpartisipasi dalam jadwal minggu ini.

"Kami akan memberitahu kalian hasil hasil pemeriksaan terkait sakit punggung Haechan NCT. Sebagai hasil pemeriksaan, untungnya, tidak ada masalah serius pada bahu dan punggung. Staf medis memastikan bahwa itu adalah nyeri otot sementara. Untuk saat ini, Haechan berencana untuk berpartisipasi dalam jadwal yang dijadwalkan minggu ini setelah memulihkan kondisinya melalui terapi fisik,” ungkap SM Entertainment dilansir dalam Newsen pada Senin, 24 Juli 2023.

Agensi menambahkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang khawatir tentang berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik sehingga Haechan dapat berpromosi dengan keadaan sehat."

Topik Terkait