img_title
Foto : Instagram/@realstraykids

Korea Selatan – Baru-baru ini, Stay Kids menjadi penampil utama di festival bergengsi di Paris, Lollapalooza. Grup besutan JYP Entertainment tersebut tampil pada hari pertama festival, yakni 21 April 2023, serta membawakan 16 lagu.

Menunjukan kepopuleran mereka, Stray Kids berhasil mengumpulkan 60 ribu penonton. Yuk intip keseruan dari Stray Kids di bawah ini.

Penampilan Stray Kids di Lollapalooza Ditonton 60 Ribu Audiens

Stray Kids
Source: Daum

Lollapalooza yakni sebuah festival musik global yang diadakan di Hippodrome ParisLongchamp di Paris, Prancis, telah dimulai sejak 21 Juli waktu setempat kemarin. Sementara itu, Stray Kids sukses tampil sebagai headliner di hari pertama.

Pada tanggal 22 Juli, Stray Kids juga kembali tampil bersama dengan penyanyi Spanyol ROSALÍA. Sementara itu, pada tanggal 23 Juli kemarin, grup tersebut tampil bersama dengan penyanyi rap populer Amerika Kendrick Lamar.

Penampilannya tersebut sukses besar dan berhasil menarik minat global, terbukti dengan penampilan Stray Kids yang berhasil mengumpulkan 60 ribu audiens. Kerumunan besar yang memenuhi Hippodrome Paris Longchamp sudah meneriakkan “Stray Kids” dengan penuh semangat bahkan sebelum konser dimulai.

Topik Terkait