img_title
Foto : Starship Entertainment

Korea Selatan – Akan segera debut, unit pertama dari grup MONTSA X yaitu Shownu X Hyungwon telah merilis video teaser kedua dari lagu utama bertajuk THE UNSEEN dan Love Me A Little melalui media sosial resmi MONSTA X.

Video yang dirilis menambah rasa penasaran dari para penggemar tentang konsep album mereka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Shownu X Hyungwon Rilis Video Teaser Kedua dari Lagu Debut Utama

Youtube.com/monsta x
Foto : Youtube.com/monsta x

Melansir dari Newsen pada Senin 24 Juli 2023, Starship Entertainment merilis video teaser kedua dari video musik untuk lagu utama mini album pertama Shownu X Hyungwon bertjauk THE UNSEEN dan Love Me A Little melalui media sosial resmi MONSTA X.

Video yang dirilis dimulai dengan Shownu membuat ekspresi kosong. Adegan berikutnya berubah menjadi tampilan Hyungwon yang berada di tempat yang sama dengan Shownu, hal ini menambah rasa penasaran.

Di tengah video, bagian dari penampilan Love Me a Little terungkap dan menarik perhatian. Kedua member dengan fisik yang luar biasa ini memberikan sinergi unit dengan kaki panjang dan lengan yang keren.

Tentang Lagu Utama Shownu X Hyungwon

Starship Entertainment
Foto : Starship Entertainment
Topik Terkait